Jumat, 23 Juni 2017

IKPA Buka Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa' Di Sokogunung Kenduruan

IKPA Buka Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa' Di Sokogunung Kenduruan
Oleh : Joyo Juwoto


Ikatan Keluarga Pondok ASSALAM (IKPA) bersama Baitul Mal Manfaat Surabaya, sore kemarin (22/06/2017) menggelar bhakti sosial yang dikemas dalam acara buka bersama dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa' di desa Sokogunung Kec. Kenduruan.

Buka bersama 30-an anak yatim dan dhuafa' ini dilaksanakan di rumah Bapak Tarsiban atau rumah salah satu alumni IKPA, saudara Ali Mudhofir.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di penghujung bulan ramadhan ini telah berlangsung kurang lebih 5 tahun ini. Begitu konfirmasi Ust. Ahmad Nasiruddin, selaku koordinator kegiatan.

"Alhamdulillah, syukur  kepada Allah Swt, tahun ini kita bisa melaksanakan kembali, buka bersama dan santunan untuk anak-anak kita, yang ada di desa Sokogunung ini" kata ust. Marwan, ketua pusat IKPA saat memberikan sambutannya.

Ust. Marwan juga mengapresiasi atas kepedulian BMM Surabaya terhadap kegiatan sosial untuk anak-anak yatim dan dhuafa' yang dilaksanakan oleh IKPA. Kordinator dari BMM Surabaya, Bapak Fajar Cahyono juga merasa gembira, bahkan beliau menawarkan tahun depan IKPA bisa mencarikan tempat yang lebih pelosok dan yang disantuni lebih banyak lagi.

"Kalau bisa tahun depan, kita cari tempat yang lebih pelosok, dan yang disantuni bisa lebih banyak lagi, 100 anak, gitu! ujar Pak Fajar Cahyono dengan penuh semangat.

Alhamdulillah acara kemarin sore berjalan cukup lancar dan mendapatkan tempat di hati warga Sokogunung. Dari pihak IKPA tentu menyampaikan banyak terima kasih kepada shohibul bait, keluarga besar bapak Tarsiban yang telah banyak direpoti. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang berlipat.

Terima kasih kepada keluarga besar IKPA yang ikut meramaikan acara kemarin, ust. Marwan, mas Ali Imron, mbak Khotimah, mbak Ana, mas Mashari, mas Charies, mas Syahid, dan kawan-kawan yang lain.

Terima kasih juga kepada para donatur dari teman-teman IKPA,  dan koordinator serta panitia kegiatan dan semua yang terlibat dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim. Semoga Allah memberkahi semuanya.

Semoga kegiatan positif dari kawan-kawan IKPA ini bisa berlanjut, dan ke depan jauh lebih baik lagi. Mari selalu menebar manfaat dan kebaikan, sekecil apapun itu. Semoga Allah Swt, memberkahi dan meridhoi. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar