Jumat, 25 Februari 2011

Kampanye Terakhir, MULYO Keliling Kecamatan se-Tuban

Kampanye Terakhir, MULYO Keliling Kecamatan se-Tuban

kotatuban.com – Pasangan calon bupati Tuban , MULYO (Muhammad Anwar – Tulus Setyo Utomo) dalam kampanye terakhirnya memilih melakukan road show ke seluruh kecamatan. Kegiatan yang disambut hangat para pendukungnya diawali dari kecamatan Merakurak dan diakhiri  di kecamatan kota.
Cabup M. Anwar mengatakan, kampanye yang sedianya rapat umum di satu tempat ini diubah acaranya dengan keliling memakai mobil untuk menyampaikan visi dan misi sekaligus mengenalkan diri kepada warga pemilih di seluruh Tuban.
“Umumnya mereka sudah mengenal saya lewat foto banner maupun bertemu langsung dengan masyarakat. Jadi kami berharap road show ini sebagai penutup kampanye pasangan MULYO,” kata Anwar yang rajin blusukan bahkan menginap ke desa dan dusun seluruh kecamatan.
Di Kerek misalnya, menurut Tim Sukses MULYO, Juari, pendukung aktif di kecamatan ini menyambut kampanye keliling ini  dengan antusias karena ada ratusan orang menyambut hangat dari desa ke desa yang dilewati road show ini.
Bahkan di Tambakboyo sekitar 1000  orang mengelu-elukan Tjong Ping  yang berpidato membangkitkan semangat para calon pemilih terutama para kader dan simpatisan PDIP yang berada di ranting-ranting.
Seperti biasanya  Jurkam Cong Ping dengan bersemangat mengajak masyarakat mencoblos calon bupatinya di Pemilukada Tuban, Selasa Pon 1 Maret 2011 nanti.
Hampir seluruh kecamatan dilalui oleh kampanye keliling dengan mobil terbuka ini dan terakhir di depan kantor DPC PDIP. Sebagai gongnya Muhammad Anwar berorasi singkat padat dan mengajak mencoblos para kader dan simpatisan PDIP.
Menurut Anwar, pihaknya memang sengaja tidak melakukan rapat umum yang mengumpulkan banyak orang. MULYO lebih senang melakukan pendekatan langsung, berdialog langsung dengan rakyat, lewat kelompok tani, komunitas pedagang dan kelompok-kelompok lainnya.
“Selain kami minta doa restu kepada mereka, kami bisa menyerap aspirasi mereka. Rakyat butuh apa yang mendasar dan ternyata dari satu desa ke desa lainnya ada yang sama, namun tidak sedikit yang lain kebutuhannya,” tambah Anwar sambil menyebut selain air pengairan dan air bersih, mereka juga butuh sarana pendidikan yang memadai. (as)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar