Rabu, 08 Maret 2017

Selamat Ulang Tahun Anakku, Nafa

Tanggal 7 Maret adalah hari ulang tahunmu anakku, walau tidak setiap tahun abimu bisa memberikan ucapan ulang tahun dengan tulisan ataupun lisan, tapi yakinlah seluruh doa dan cinta kasih sayang abimu ini untukmu sayang. Untuk Umimu dan Mbak Naila tentunya.

Tahun ini adalah tahun di mana usiamu menapaki angka empat, anakku. Abi, Umi, dan mbak Naila sangat menyayangi dirimu. Sebentar lagi Nafa akan masuk sekolah, sesuai yang selalu Nafa damba-dambakan. Biar Nafa bisa menyanyi gembira dengan teman-temanmu, dan juga bisa bermain, bercanda, berlari dan menari bersama dengan teman-temanmu dengan penuh ceria.

Anakku, engkau pun ingin segera menenteng tas ke sekolah, memakai sepatu sendiri, membeli crayon, membeli buku gambar, dan tidak ketinggalan buku-buku cerita. Abimu sangat senang melihatmu bersemangat untuk segera bisa menuntut ilmu. Semoga Allah selalu menjadikan dirimu sebagai sang pembelajar disetiap waktu.

Tiada kebahagiaan bagi orang tua, kecuali melihat buah hatinya sehat, bahagia, dan tentu menjadi anak yang sholihah. itu yang selalu menjadi untaian doa-doa abimu. Cukup dulu ya sayang, Abi, umi, dan mbak Naila sayang pada Nafa. Semoga bahagia selalu anakku, di dunia dan juga diakhiratnya. Aamiin. 

Selamat tumbuh kembang, sayangku Nafa. 


Abimu yang selalu mencintaimu. :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar