Jumat, 18 November 2016

Segera Terbit Buku "Quantum Belajar"

Segera terbit dan beredar ke tangan pembaca, sebuah buku yang luar biasa, "Quantum Belajar , Membangun Gelora Untuk Hidup Bahagia" Buku ini ditulis oleh para penulis -penulis senior yang tergabung di Komunitas Sahabat Pena Nusantara (SPN).

Buku ini akan dilauncing bersamaan dengan kopdar ketiga SPN di Pondok Pesantren Darul Istiqomah Bondowoso, yang diasuh oleh KH. Masruri Abdul Muhith, Lc. besok Ahad, 20 November 2016. Acara Kopdar akan diisi dengan rangkaian pelatihan menulis serta serba-serbi menerbitkan buku dan memasarkannya.

Sebagai buku antologi, buku ini sangat kaya ilmu dan makna karena buku ini ditulis oleh dan dari beragam latar belakang serta profesi sehingga memungkinkan akan banyak dinamika berfikir dan sudut pandang yang disajikan dengan apik di buku ini.

Selamat dan sukses atas terbitnya buku ini, semoga usaha dan karya dari Komunitas Sahabat Pena Nusantara (SPN)  mendapatkan sambutan dan apresiasi positif dalam rangka ikut menggerakkan dan menyemarakkan kegiatan literasi di tengah-tengah masyarakat.

Joyojuwoto, lahir di Tuban, 16 Juli 1981, Anggota Komunitas Kali Kening; Santri dan Penulis buku “Jejak  Sang Rasul” bisa dihubungi di WA 085258611993

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar