Rabu, 04 Mei 2016

Workshop Aplikasi Raport K13 di Lamongan

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan Kemenag Propinsi Jawa Timur di wilayah kerja Lamongan, Bojonegoro dan Tuban hari ini tanggal 3 Mei 2016 mengadakan workshop proses penilaian raport K13 yang diselenggarakan di Kab. Lamongan. 

Workshop ini diikuti oleh madrasah-madrasah yang berada dalam naungan Kemenag mulai dari tingkat MI, MTs, dan MA. Hanya saja karena keterbatasan dana yang dianggarkan oleh DIPA Kemenag Jatim tidak semua madrasah bisa mengikuti. 

Pembukaan workshop penilaian K13 dibuka di kantorr Kemenag Lamongan yang kemudian masing-masing peserta di bagi sesuai dengan jenjangnya. Tingkat MI berada di gedung pertemuan Kemenag Lamongan, tingkat MTs difokuskan di MTs Putra-putri Lamongan, sedang tingkat MA berada di gedung pertemuan MAN Lamongan.

Namun sayang workshop penilaian ini hanya digelar sehari dan tentu ini kurang efektif. Semoga ke depan masing-masing Kemenag di Kabupaten masing-masing memberikan pelatihan ulang untuk pelatihan penilaian K13 yang lebih terukur dan terarah. Joyojuwoto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar