Jumat, 20 Mei 2016

Ayo Ramai-ramai Berpantai di Pasir Putih Remen Tuban

Ayo Ramai-ramai Berpantai di Pasir Putih Remen Tuban


Pantai Pasir Putih Remen Jenu Tuban baru-baru ini mulai booming, tak salah memang keindahan dan panorama pantai pasir putih sangat menggoda pandangan mata.  Sobat-sobat semua sudah pernah berkunjung belum ?

Selain tempatnya indah juga mudah dijangkau dengan transportasi baik dengan bermotor maupun dengan kendaraan roda empat. Dari arah Tuban kota rute menuju pantai lokasi pantai pasir putih melalui jalur pantura ke arah terminal baru Tuban. Sepanjang perajalanan sobat semua bisa menikmati indahnya pemandangan sepanjang pantai Kute hingga sampai di bumi perkemahan Mangrove Center.

Dari pos Mangrove Center sobat semua terus ke arah barat hingga sampai di Kec. Jenu timurnya hotel Wilis, di situ terdapat pertigaan dan sobat semua ambil ke kanan ke arah Remen. Kalau susah rutenya sobat bisa langsung bertanya pada orang-orang yang sobat jumpai diperjalanan saja deh. Simpelkan J.


Peluh dan keringat yang sobat keluarkan untuk berpantai di pasir putih Remen Jenu tidak akan sia-sia bro, di sana sobat bisa bersantai nyantai di tepi pantai menikmati sengatan sinar matahari atau menikmati sepoi-sepoi angin laut sambil bermain gelombang yang riang. Pasirnya itu lho bro putih dan indah banget, tentunya tidak kalah dengan pantai-pantai yang telah beken dan terkenal di tanah air kita.


Jika telah puas bermain dengan pantai sobat semua bisa menikmati aneka warung yang menyediakan berbagai kuliner dari masyarakat sekitar. Tempatnya nyaman dan sejuk di bawah tangan-tangan pohon cenara yang melambai-lambai. Wahh... ayo bro ramai-ramai berpantai di Pasir Putih Remen Tuban. Joyojuwoto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar