Sabtu, 05 April 2014

Pengukuhan Panitia Ujian Nasional 2014

www.4bangilan.blogspot.com- Tuban, 5 April 2014, Ada yang beda dalam pengukuhan dan sumpah Panitia Ujian Nasional tahun pelajaran 2013-2014 di Kabupaten Tuban. Biasanya gawe rutin yang digelar oleh Dikpora dan Kemenag Tuban dilaksanakan di lingkungan instansi terkait, namun tahun ini acara tersebut dilaksanakan di pendapa Krida Manunggal yang digabung dengan  kegiatan penandatanganan pakta integritas bagi panitia UN serta istighosah bersama siswa SMP/MTS, SMA/MA dan SMK guna menghadapi Ujian Nasional yang jujur. 

Kegiatan pengukuhan yang diikuti oleh sekitar 1500 orang yang terdiri dari kepala penyelenggara Ujian Nasional seluruh instansi sekolah dikabupaten Tuban, beserta perwakilan dari unsur dikpora, kemenag, dari perguruan tinggi dan perwakilan siswa-siswi ini lebih mirip acara pengajian ketimbang acara resmi kedinasan, karena dalam undangan yang dikirim via sms bahwa seluruh panitia Ujian Nasional yang hadir bagi laki-laki memakai baju taqwa, sedang yang perempuan semuanya berkerudung. Bahkan pak Tris kepala Dikpora Tuban memakai songkok hajinya bukan songkok nasional.


Acara pengukuhan Ujian Nasional tahun pelajaran 2013-2014 ditutup dengan pembacaan raatibul haddad yang dipimpin oleh bapak Syaifuddin kepala Madrasah Aliyah Tegeri  Tuban, dengan harapan Ujian Nasional di Kabupaten Tuban berjalan dengan lancar, jujur dan bermartabat. Amien. Jwt

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar