Kamis, 24 Januari 2013

Pawai Ta'aruf TPA/TPQ Se Kecamatan Bangilan Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

www.4bangilan.blogspot.com - Bangilan, 24/01/2013. Dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW  LPPTKA-BKPRMI Kec. Bangilan menggelar acara Pawai Ta'aruf TPA/TPQ se Kec. Bangilan yang dirangkai dengan pengajian Akbar di Masjid Talok desa Sidokumpul. 

Pawai yang diikuti oleh  sekitar 50 TPA/TPQ se Kec. Bangilan ini dimulai dari desa Banjarworo kemudian mengambil rute mengelilingi wilayah Kecamatan Bangilan kearah barat dengan melewati desa Sidodadi, kemudian keselatan memasuki jantung kota Bangilan. Selanjutnya rombongan pawai menuju arah desa Sidotentrem, desa  di Klakeh, Bate, Kablukan, dan menuju lokasi pengajian masjid Talok Sidokumpul.

Ust. Kharis Sutrisno sebagai ketua LPPTKA-BKPRMI kec. Bangilan menyatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan seperti ini insyallah akan di agendakan rutin setahun sekali. 

Bapak Camat Bangilan Bapak Gunadi yang hadir dalam pengajian juga menyatakan dukungan dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan syiar Islam tersebut. Beliau berharap ke depan kegiatan semisal dapat dilaksanakan dalam skala yang lebih besar lagi dengan memanfaatkan lapangan Kecamatann. 

Hadir sebagai pembicara pengajian Habib Hasyim Al Jufri dari Kota Rembang. Dalam mauidhohnya beliau menghimbau dan mengajak agar umat Islam  untuk mengembalikan izzul Islam wal Muslimin dengan jalan kembali kembali kepada Al Qur'an dan mencintai Nabi Besar Muhammad SAW. Jwt







































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar