Sabtu, 29 September 2012

Sang Gus dari Turi Lamongan


Tentang Gus Hafidh

Saya Gus Hafidh, seorang pekerja sosial yang lahir dan sampai hari ini tinggal dan menjadi guru Madrasah di desa. Alhamdulillah, semangat muda, ikhlas bergerak ajak kaitkan persaudaraan seluruh ummat manusia. Salam hangat dan jabat erat ! Bismillah !

Gus Hafidh seorang PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) yang tinggal didesa dengan satu tekad menggalang persaudaraan seluruh insan didunia untuk menggalang kebahagiaan dunia akhirat sebagai bukti insan mulia makhluq Allah Tuhan Yang Maha Mengasihi makhluqNya.

Itulah sekilas tentang Gus Hafidh yang saya copas dari profil beliau di jejaring sosial facebook. Beliau adalah seorang aktivis sosial yang sungguh luar biasa, walau saya belum kenal akrab dengan beliau namun semangat bergerak dan bersaudaranya terhadap semua insan membuat beliau terasa dekat dihati. Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa saya dipertemukan dengan beliau dalam acara workshop TIK masuk Pesantren di Pondok Pesantren Langitan Tuban. Beliau adalah sosok yang bersahaja dan siap membagi ilmu tanpa reserve kepada semua insan yang beliau temu. Sang Gus dari Turi Lamongan ini punya tekad untuk mencerahkan dan membawa obor Islam rahmatan lil 'alamin seantero jagad. Semoga kita semua bisa meneladani apa yabg telah di uswahkan oleh beliau. amien. JWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar