Rabu, 05 September 2012

Mencoba ngeblog dengan hp

Mencoba ngeblog melalui HP namun sayang postinganku hilang tinggal menyisakan judulnya saja. Padahal sudah cukup banyak aku menulisnya menurut ukuran karakter tulisan di HP. Ya maklum juga HP kelas cina walau mewah fiturnya namun lemah daya pakainya. Walau demikian HP cina sudah cukup menjawab kebutuhan kalangan bawah semisal saya. hehe..!!!

Berbicara tentang HP cina berarti berbicara tentang revolusi elektronika khususnya HP. Kalau dulu kita ingin punya HP yang bersuara merdu, atau HP yang berkamera maka kita harus merogoh kocek yang cukup banyak Namun dengan perkembangan teknologi HP cina hanya dengan harga Rp 300 kita telah mengantongi HP yang super lengkap dan canggih. Luar biasa bukan Cina dengan perkembangan HPnya

Dari tulisan saya diatas sudah hampir lima kata saya menyebut HP cina. Saya tidak sedang gandrung atau memuja Cina, namun memang tidak salah jika ada ungkapan yang mengatakan"Tuntutlah Ilmu Walau Sampai Ke Negeri Cina" sudah selayaknya kita belajar ke Cina ya minimal meniru cina dalam perkembangan teknologi dan ekonominya. Ekonomui  dunia sekarang sedang berkiblat pada cina hampir mayoritas pasar kita juga diserbu oleh barang-barang impor dari cina lalu kapan kita bisa mandiri dalam memajukan ekonomi kita seperti cina ? 

Jangan karena alasan kerja sama kita gadaikan kekayaan negeri ini kepada bangsa asing, jangan karena investasi kita jual negeri ini pada pemilik modal, lalu apa yang akan kita sisakan untuk anak cucu kita ?.

Wahai bangsaku bangkitlah dengan kakimu, singsingkan lengan bajumu sudah saatnya kita maju, dan harapan itu masih menunggu. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar