Kamis, 12 Juli 2012

Jalan Sehat Hari Bhayangkara

Tanggal 1 Juli adalah hari kepolisian, atau sering disebut sebagai hari Bhayangkara. Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri yang ke 66 kepolisian sektor Kecamatan Bangilan bersama seluruh sektor-sektor dari kecamatan lain se Kabupaten Tuban mengadakan acara Pesta Rakyat dan Jalan Sehat bersama dengan warga. Kegiatan yang di helat tanggal 23/6/2012  dipusatkan di alun-alun Tuban itu  dimeriahkan dengan musik dangdut. 

Selain dihadiri masyarakat umum, tiap-tiap sektor kepolisian di tiap-tiap kecamatan juga mengajak ikut serta santri-santri dari pondok pesantren yang ada diwilayah tersebut. kepolisian sektor Kecamatan Bangilan mengikutsertakan sejumlah 10 orang santri dari pondok pesantren ASSALAM Bangilan. Saat itu kami dari pengurus pondok dihubungi oleh Bapak Mandar satu hari sebelum acara. Karena tempatnya di alun-alun maka kami harus berangkat cukup pagi sekali. Selepas shubuh kami di jemput mobil patroli polisi untuk berangkat bersama guna ikut serta memeriahkan acara dalam rangka penyambutan hari jadi Bhayangkara tersebut.

 Kegiatan jalan sehat yang digelar secara umum itu mengambil start dari alun-alun ke arah selatan melewati jalan Panglima Sudirman -  Jalan Pemuda - JAlan basuki Rahmat - Jalan KH. Musta'in dan finis kembali di alun-alun.

Namun sayang acara yang bertabur hadiah tersebut, kami bersepuluh tenyata tidak ada yang datang dengan membawa nasib mujur. Kupon kami tak satu pun yang nyantol ketika di undi oleh panitia. Padahal hadiahnya cukup banyak. Walau  masih banyak pesertanya tentunya.

Walau demikian kita para peserta jalan sehat yang tidak mujur dengan hadiah, tapi dapat berkah sehat. Nggak percaya...!!! tu lihat fotonya, sehat semua kan ? ......Jwt.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar