Selasa, 17 April 2012

Ujian Nasional Hari Pertama Di Kec. Bangilan Berjalan Lancar


Ujian Nasional (UN) tahun 2012 untuk tingkat SMA/MA/SMK yang telah dilaksanakan kemarin di Kec. Bangilan, 16 April 2012 berjalan dengan lancar. Dari beberapa sekolah yang menyelenggarakan Ujian Nasional kemarin rata-rata tidak ada kendala yang mengganggu proses dan kelancaran pelaksanaan tersebut.

Kemudian untuk mekanisme pengambilan naskah Ujian Nasional juga seperti tahun-tahun dahulu yaitu diambil di Polsek di wilayah kecamatan masing-masing. Sekitar jam 07.00 WIB sekolah-sekolah penyelenggara biasanya datang ke Polsek untuk mengambil Naskah Ujian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Di Polsek ketua UPTD Kec. Bangilan Pak Cuk sudah standbay menunggu sekolah-sekolah yang akan mengambil naskah. Karena sesuai dengan standart keamanan naskah ujian nasional akan ditaruh diruangan khusus yang di kunci dengan gembok yang mana anak kuncinya dibawa oleh tiga instansi yang berbeda, yaitu satu kunci dibawa Polsek, kunci yang kedua dipegang oleh UPTD, dan kunci yang ketiga dipegang oleh salah satu sekolah penyelenggara. Dan untuk lebih amannya lagi setiap pergerakan dalam hal ujian nasional ini selalu menyertakan berita acara.

Begitulah kondisi dan situasi Ujian Nasional yang berlangsung di Kec. Bangilan berjalan dengan lancar dan tertib sesuai yang kita dambakan bersama. Semoga hari-hari selanjutnya pun Ujian Nasional pada tahun ini berjalan dengan tertib, aman, dan terkendali. Salam. Jwt

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar