Sabtu, 24 Maret 2012

Bangilan ???? ...

Sampai hari ke-6 pasca meledaknya bom di belakang rumah bu Zair  masyarakat masih menyimpan tanya tentang motif dan pelaku. Pihak kepolisian pun terus berusaha mencari indikasi-indikasi yang terkait dengan peristiwa tersebut. Namun seakan menabrak tembok tebal langkah polisi terhambat dengan minimnya data dan fakta yang ada di TKP. 

Sempat santer beredar bahwa bom yang melukai pak Ghofur dan Bu Zair ada kaitannya dengan asmara keponakan beliau, apalagi meledaknya bom bertepatan dengan akan dilangsungkannya resepsi sepasaran pernikahan tersebut. Bahkan polisi pun sempat menarget seseorang yang dicurigai pernah melakukan ancaman pembunuhan terhadap pak Ghofur. Seakan mengurai benang yang kusut, polisi pun  belum mendapatkan bukti-bukti yang kuat tentang hal ini.

Melalui media koran saya pun terus mengikuti perkembangan kasus yang pertama kali terjadi di Kec. Bangilan ini. Akankah polisi mampu mengungkap dan menyelesaikan misteri bom Senin pagi ?

Mari bersama kita bersabar menunggu hasil dan kinerja dari aparat yang berwenang, semoga sisik melik yang membungkus misteri ini segera terungkap. Semoga. Jwt


2 komentar:

  1. Semoga bisa segera terungkap kasus bomnya dan tidak ada lagi aksi teror

    BalasHapus
  2. terima kasih mbak doanya....smoga bomx tdk merembet kemana-mana jg

    BalasHapus