Kamis, 29 Desember 2011

Sepeda Baru Naila


Sepeda Baru Naila

Semakin besar seseorang semakin besar pula kebutuhannya, begitulah yang terjadi dengan hidup ini, semuanya merupakan sunnah kehidupan. Anakku Naila sudah semakin besar dan semakin pintar berbicara dan meminta. Kemarin Naila bermain kerumah tetangga kami dan disana ada sepeda kecil yang membuatnya gembira dan tertawa. Naila dengan gerak lucunya mendorong, menaiki sepedah tersebut disertai dengan suaranya yang kadang tidak mudah dipahami. Tidak tahu aku bahasa apa yang diucapkannya.

Setelah sekian lama bermain, kami pun membawanya pulang. Seperti yang telah kami sangka Naila tidak mau pulang dan menangis keras meminta sepeda tersebut. Menangis memang merupakan senjata biologis yang cukup ampuh untuk memaksa, mengintimidasi, dan melakukan perlawanan terhada orang tua. Dengan segala bujuk rayu akhirnya diamlah tangisnya yang pecah seperti peluru sang memberondong jiwa kami (agak lebay).
Esok harinya kami telah merencanakan untuk membelikan sepeda buat Naila. Akhirnya kamis tanggal 29 Desember 2011 kami membeli sepeda kecil buat buah hati kami. Sepeda itu kami beli di toko Muji Jaya dengan harga Rp 180.000,-, sepeda mini uk.12 warna biru cerah dengan tulisan Piyo piyo dengan roda belakang berjumlah tiga Ya itulah sepeda Baru Buat Naila

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar