Sabtu, 03 Desember 2011

BANGILAN DI DATANGI ANGGOTA DPR JATIM

Bangilan, (2/12/20110) Anggota DPR Tingkat I Jawa Timur Ir. Iqbal satria Utama, MM dari partai Demokrat melakukan reses ke Bangilan Tuban Jawa Timur, dalam rangkaian kegiatan temu tokoh dan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi lapisan grass root. Kegiatan yang dilaksanakan di Ponpes ASSALAM Bangilan Tuban tersebut mendapat sambutan yang hangat dari pimpinan Pondok Bpk. KH. Abd. Moehaimin Tamam yang memberikan sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada bapak DPR yang berkenan hadir dan mau men

dengarkan aspirasi masyarakat khusunya segenap warga Pondok Pesantren ASSALAM Bangilan.
Beliau Bapak pimpinan pondok juga berharap bahwa, pesantren siap berbakti kepada Negara dalam bidang pendidikan sehingga diharapkan ada hubungan timbal balik dan komunikasi yang baik antara pihak pemerintah dan pesantren.

Dalam sambutannya pak Iqbal pun menyatakan semaksimal mungkin akan menyampaikan segala aspirasi yang telah didengarnya langsung dari bawah untuk disampaikan dalam sidang DPR. Sebagai anggota DPR dari dapil IX yang meliputi Tuban dan Bojonegoro beliau berharap dengan banyaknya potensi dua wilayah tersebut agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kemajuan wilayah masing-masing.
Acara semakin hangat ketika memasuki Tanya jawab dan penyampaian aspirasi, diantaranya dari bapak kepala sekolah Ust. Nur Ghozi, SH, MM beliau mempertanyakan keadaan sekolah swasta dan negeri yang mendapat perlakuan berbeda dari pemerintah, dan beliau menyampaikan aspirasinya bagaimana agar di Bangilan bisa dibangun sebuah bendungan guna pengairan.
Dari ust. Lain juga menyampaikan aspirasi mereka, mulai dari jalan yang tidak teraspal semuanya, masalah selokan dan irigrasi di Bangilan, dan yang terakhir dari pihak pimpinan pondok juga menyanpaikan gagasan guna menunjang perkembangan pesantren agar pemerintah menyediakan anggaran khusus buat perpustakaan sekolah dan rumah sehat bagi santri.
Secara singkat pak Iqbal menjawb secara politis bahwa DPR dibayar ya hanya kerana suaranya, oleh karena itu beliau sekali lagi berkomiten untuk menyalurkan semua aspirasi tersebut. Sekian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar