Kamis, 17 Februari 2011

Deklarasi Kampanye Damai


Deklarasi Kampanye Damai

Pemilukada di Kab. Tuban sebentar lagi akan digelar, masa kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati telah berlangsung kurang lebih 4 hari. Semua kontestan yang akan ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah I Tuban sepakat untuk menyelenggarakan kampanye damai. Acara tersebut digelar di gedung KSPKP Tuban, dua hari sebelum start kampanye digelar.
Seluruh kontestan hadir kecuali Haeny Relawati, MSi. Isi dari deklarasi itu diantaranya : “Saat kampanye senantisa menaati semua aturan dan menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghormati dan menjunjung tinggi kebersamaan, perdamaian, danmenghindari kekerasan dalam menyelesaikan persoalan kampanye, siap menang dan juga harus siap kalah dengan hati yang legowo”.
                Hadir dalam acara deklarasi kampanye damai tersebut, sekaligus sebagai saksi deklarasi yaitu  dari unsur KPUK, Panwas, kodim, wakil bupati yang sekarang, dan pimpinan dari DPR. Semoga deklarasi ini tidak sekedar acara seremonial belaka tetapi mmenjadi acuan bagi para kontestan yang akan memperebutkan kursi 1 Tuban. Juwoto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar